www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

RS Provinsi Sumsel Selesai Dibangun, Gedung FK UNSRI Menyusul

Posted by On 08.25

RS Provinsi Sumsel Selesai Dibangun, Gedung FK UNSRI Menyusul

Peristiwa - Daerah RS Provinsi Sumsel Selesai Dibangun, Gedung FK UNSRI Menyusul RS Provinsi Sumsel Selesai Dibangun, Gedung FK UNSRI MenyusulMenristekdikti M. Nasir saat meresmikan peletakan batu pertama FK Unsri di RS Provinsi Sumsel (Foto : Istimewa) Sabtu, 12 Mei 2018 - 18:15 4.93k

TIMESINDONESIA, JAKARTA รข€" Rumah Sakit Provinsi Sumatera Selatan telah selesai dibangun. Selanjutnya, akan segera dibangungedung untuk Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (FK UNSRI). Lahan sudah disiapkan, tepat berdampingan dengan RS Provinsi Sumsel.

Ha tersebut ditandai oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan menyerahkan hibah sekitar dua hektare lahan tanah untuk Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya, Sabtu (12/5) di RSUD Provinsi Sumsel.

Penyerahan lahan hibah itu disaksikan langsung oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia, Mohamad Nasir,

Selain menyerahkan hibah lahan, Menristekdkti M Nasir dan Gubernur Sumsel Alex Noerdin itu juga sekaligus penandatanganan prasasti pembangunan gedung baru Fakultas Kedokteran UNSRI.

Menristekdikti Republik Indonesia Mohamad Nasir mengatakan Sumsel sangat luar biasa dengan membangun RS milik Provinsi bertaraf International dan bergandengan dengan Perguruan Tinggi dalam hal ini FK Unsri.

"Dengan hibah ini Menteri miminta UNSRI mewujudkan harapan Gubernur Sumsel dalam hal ini menjadikan rumah sakit milik provinsi Sumsel, berdampingan dengan Fakultas Kedokteran UNSRI yang segera dibangun menjadi rumah sakit rujukan nasional maupun international," ujar Nasir.

Sementara Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan Pemprov Sumsel saat ini sudah memiliki RSUD milik Provinsi Sumsel, dimana Alex optimis rumah sakit tersebut akan menjadi rumah sakit terbaik yang dilengkapi dengan alat dan teknologi termodern dan tercanggih serta dokter dan perawat yang berstandar international.

"Target kita di RS Provinsi Sumsel, kalau masyarakat ada yang sakit, tidak perlu berobat ke luar negeri lagi. Cukup berobat disini (RS Provinsi Sumsel).Karena dokternya juga berstandar international, target berikutnya juga orang dari luar negeri berobat disini. Ini tujuan kita dan akan segera kita (Provinsi Sumsel) buktikan," pungkasnya. (*)

You can tell friends this news!
Jurnalis : Fathur Rochman
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukma
Sumber : TIMES Palembang

Berita Lainnya

Spectr News Theme 1.45k

Batam Mengaji, 9800 Umat Muslim Berkumpul di Dataran Engku Putri

Spectr News Theme 1.60k

Polresta Malang Musnahkan 44.231 Botol Miras

Spectr News Theme 2.42k

Bupati Lingga Puji Mahasiswa STPP yang Kenalkan Pengolahan Pertanian

Spectr News Theme 1.56k

Bulog Bondowoso akan Lakukan Operasi Pasar Selama Ramadhan

Spectr News Theme 1.52k

Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, Stok Beras Bulog Bondowoso Aman

Spectr News Theme 3.21k

BPJS Kesehatan Banyuwangi: Guru Honorer Berhak Mendapat BPJS Kesehatan

Spectr News Theme 3.71k

Menyambut Bulan Puasa, Pemkot Batam Bersihkan Masjid Raya

Spectr News Theme 2.16k

Gelar Baksos, Ini Pesan Penting Kapolres Jember

Spectr News Theme 4.20k

Menko PMK Bagikan KIP, PKH dan Bantuan Non-Tunai di Kota Malang

Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »