www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemkot Prabumulih Himbau Pegawai dan Warga Bom SMS Untuk ...

Posted by On 08.01

Pemkot Prabumulih Himbau Pegawai dan Warga Bom SMS Untuk ...

Berita Prabumulih

Pemkot Prabumulih Himbau Pegawai dan Warga Bom SMS Untuk Rara

Untuk terus mendukung dan menjadikan Tiyara Ramadhani atau Rara menang, Pemerintah kota Prabumulih kembali menggelar

Pemkot Prabumulih Himbau Pegawai dan Warga Bom SMS Untuk RaraInstagram/Repro/IndosiarPenampilan Rara LIDA saat berduet dengan Diva Pop Indonesia, Ruth Sahanaya, Minggu (13/5/2018).

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Untuk terus mendukung dan menjadikan Tiyara Ramadhani atau Rara menang,

Pemerintah kota Prabumulih kembali menggelar nonton bareng grand final kompetisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia di halaman gedung Dinas Pendidikan (Disdik) Prabumulih.

Baca: Pelaku Naik Motor Saat Bom Polrestabes Surabaya,Terkuak Fakta Ini dari Nopol Kendarannya,Ternyata

Nonton bareng yang digelar pada Senin (14/5/2018) malam akan lebih meriah disebabkan seluruh masyarakat dan pegawai dihimbau pemerintah menonton bareng Rara.

Tidak hanya itu, seluruh pegawai negeri sipil di Pemkot Prabumulih terus dihimbau untuk memberikan Short Massage Service (SMS) melalui pengeras suara gedung.

Baca: Gelar Operasi Khusus Penanggulan Kebakaran Lahan & Hutan Untuk Dukung Asian Games

"Pemerintah kota Prabumulih terus gencar melakukan himbauan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih agar terus mendukung Rara dengan cara mengirim SMS LIDA (spasi) RARA ke 97288 maupun vote ke aplikasi buka lapak," ungkap Kabag Humas dan Protokol Pemkot Prabu mulih, Sri Prameswari Yudistira ketika diwawancarai, Senin (14/5/2018).

Sri mengatakan, Tiyara Ramadhani atau Rara merupakan aset kota Prabumulih dan memiliki kemampuan sangat luar biasa sehingga perlu di dukung agar menang menjadi juara.

Baca: Beredar Pesan Berantai Tentang Teror, Ini 7 Fakta dan Info Hoax Terkait Bom Bunuh Diri di Surabaya

"Rara memiliki bakat yang luar biasa sehingga layak didukung agar menang menjadi juara. Kami himbau warga dan pegawai agar boom untuk SMS Rara," lanjutnya.

Pantauan Tribunsumsel.com di kota Prabumulih, banyak masyarakat menghimpun dukungan mengumpulkan uang untuk mendukung finalis Liga Dangdut Indonesia asal kota Prabumulih mewakili Sumatera Selatan itu.

Baca: Parade 100 Hari Asian Games, Alex Noerdin : Ini Festival dari Rakyat untuk Rakyat

Tidak hanya di jalan raya para relova mengumpulkan uang, namun beberapa sekolah di bumi Seinggok Sepemunyian mengumpulkan dana untuk dibelikan pulsa untuk SMS Rara.

Selain itu, para netizen baik orang Prabumulih, se sumsel maupun indonesia hingga manca negara terus meminta dukungan untuk Rara dengan cara mengirim SMS.

"Kita harus genjot SMS karena selisih dengan selfi hanya sedikit, ayo kita genjot dukungan terus sehingga Rara kebanggaan Sumsel menjadi juara," tulis pemilik akun Suryani.

"AYO WONG PALEMBANG SUMSEL
Kito Dukung RaRa
Menjadi Juaro Sikok
WONG PALEMBANG
WONG KITO GALO PASTI BISO
Dukung Samo SMS & VOTE Buka Lapak
WONG PALEMBANG WONG KITO GALO
WONG PALEMBANG PASTI PACAK GALO," tulis pemilik akun Kempot nia.

Baca: Dibalik Tragedi Bom 3 Gereja Surabaya, Ada Kisah Janggal Sosok Kakak Beradik Tewas Sebagai Pelaku

Penulis: Edison Editor: Melisa Wulandari Ikuti kami di Video Detik-detik Penyelamatan Bocah Diduga Anak Pelaku dari Titik Ledakan Bom Polrestabes Surabaya Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »