www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Momentum Harkitnas dan Reformasi, Ishak Mekki Doakan Sumsel ...

Posted by On 10.32

Momentum Harkitnas dan Reformasi, Ishak Mekki Doakan Sumsel ...

Momentum Harkitnas dan Reformasi, Ishak Mekki Doakan Sumsel Bersatu untuk Lebih Baik Lagi

Indonesia tengah merayakan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 110 tahun dan Reformasi yang ke 20 tahun.

Momentum Harkitnas dan Reformasi, Ishak Mekki Doakan Sumsel Bersatu untuk Lebih Baik LagiTribun Sumsel/ Arief B RohekanIshak Mekki

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,---Indonesia tengah merayakan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 110 tahun dan Reformasi yang ke 20 tahun.

Kedua momentum tersebut jatuh pada tanggal 20 dan 21 Mei ini.

Baca: Kisah Haru Meninggalnya Menantu Hatta Radjasa, Sempat Temani Suami Sahur Hingga Pamit Tidur

Calon Gubernur (Cagub) Sumat era Selatan (Sumsel) nomor urut 3, Ishak Mekki menghayati kedua momentum tersebut adalah untuk persatuan dan kemajuan Indonesia.

Ia pun berharap persatuan yang berasal dari bangsa -bangsa di Indonesia dapat mewujudkan kesejahteraan serta keadilan bagi seluruh rakyatnya.

Baca: Lahirkan Anak Perempuan Cantik, Inilah Nama dari Buah Hati Fairuz Arafiq & Sonny Septian !

“Dalam konteks Sumsel saya mendoakan momentum ini terus menjaga Sumsel bersatu untuk lebih baik lagi kehidupan seluruh masyarakatnya,” ujar Ishak, Senin (21/5/2018).

Cagub yang berpasangan dengan generasi muda yang juga Pakar IT dan mantan Ketua HIPMI Sumsel, Yudha Pratomo Mahyuddin menjelaskan, Sumsel bersatu untuk lebih baik lagi dapat dihubungkan dengan penyelenggaraan event pilkada serentak dan Asian Games 2018, Palembang.

Baca: Masyallah ! Aksi Mulia Dj Butterfly di Bulan Ramadan Bikin Kagum Netizen,Semoga Hidayah Turun!

Harapannya ke dua kegiatan ini kata Ishak dapat didukung secara baik dan maksimal oleh masyarakat Sumsel.

“Misalnya melalui kita memberikan dukungan penuh kepada atlet â€" atlet Indonesia yang bertanding di Asian Games. Juga kita turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada Sumsel yang demokratis, mengedepankan etika serta menjunjung tinggi hukum,” harap Ishak.

Tidak hanya Asian Games dan Pilkada Serentak, Ishak yang didukung partai Demokrat, PPP dan PBB menginginkan masyarakat Sumsel lebih baik lagi kehidupannya di banyak bidang. Mulai dari ekonomi, kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lain â€" lain.

Baca: Viral Video Lucinta Luna Sindir Kembarannya Dengan Kalimat Kasar, Netter Ancam Lakukan Ini

“Demi mewujudkan itu, masyarakat Sumsel mesti memilih pemimpin yang berpengalaman serta mempunyai program yang jelas dan terukur, tidak mempunyai masalah moral dan juga hukum,” pungkas Ishak.

Penulis: Arief Basuki Rohekan Editor: M. Syah Beni Ikuti kami di Bunuh Istri Tetangga saat Kencan, Penasihat Spiritual Beri Pesan Isyarat ke Suami Korban Keesokannya Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »