www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

GNPHI Siap Perjuangkan Hak Perawat Honorer di Sumsel

Posted by On 02.55

GNPHI Siap Perjuangkan Hak Perawat Honorer di Sumsel

Berita Palembang

GNPHI Siap Perjuangkan Hak Perawat Honorer di Sumsel

Ketua Koordinator Wilayah GNPHI (Gerakan Nasional Perawat Honor Indonesia) Sumsel Agus Prayitno menyatakan siap mengawal

GNPHI Siap Perjuangkan Hak Perawat Honorer di Sumsel SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZKetua Koordinator Wilayah GNPHI (Gerakan Nasional Perawat Honor Indonesia) Sumsel Agus Prayitno dan jajarannya saat dilantik di Hotel Duta Syariah Palembang.

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua Koordinator Wilayah GNPHI (Gerakan Nasional Perawat Honor Indonesia) Sumsel Agus Prayitno menyatakan siap mengawal dan memperjuangkan hak perawat honorer.
"GNPHI menjadi wadah berkumpulnya semua perawat honorer guna memperjuangkan kesejahteraan seluruh perawat honorer yang ada di wilayah Sumsel," ungkap Agus Prayitno usai pelantikan di Hotel Duta Syariah Palembang, Sabtu (12/5/2018) kemarin.

Ada 3 tuntutan atau tujuan dari GNPHI yakni: Meminta peraturan pp no 48 tahun 2008 diperhatikan lagi, MeMinta Permenkes untuk mensejahterakan perawat honorer dan Meminta kejelasan SK setiap perawat honorer di Sumsel agar SK semua perawat keluar satu pintu yaitu dari Gubernur Sumatera Selatan.

Baca: Bernyanyi Diiringi Rintik Hujan, Suara Fitri Karlina Bikin ABG Tua Peserta BPJSTK Bergoyang

"Semoga langkah untuk berjuang di GNPHI bisa berjalan dengan baik dan lancar. Apalagi sekarang Korwil dan Korda sudah dilantik oleh Ketua DPW PPNI Sumsel Bapak H Subhan SKM MSi. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung dan berpartisipasi. Jayalah Perawat Indonesia," kata Agus.

DPW PPNI Sumsel melakukan pelantikan kepada kordinator wilayah (korwil) dan kordinator daerah (korda) gerakan nasional perawat honorer indonesia (GNPHI).

Baca: Berhasil Kalahkan Persipura, Mario Gomez Apresiasi Perjuangan Pemain Setinggi Langit

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPW PPNI H Subhan SKm MSi dan jajaran DPW PPNI Sumsel.

Turut juga hadir H Abdul Aziz SH anggota DPD RI asal Sumsel dan berbagai lembaga kesehatan Nasional salah satunya Sahabat Perawatan Indonesia (SPI) beserta jajarannya dan undangan lainnya.

Baca: Bom Bunuh Diri - Korban Terus Bertambah, Ada 25 Bom Begini Sistem Kerja Pelaku Kepergok Saksi

Acara berjalan dengan haru dan bahagia karena GNPHI (Gerakan Nasional Perawat Honor Indonesia) telah dilantik.

Penulis: Abdul Hafiz Editor: Reigan Riangga Sumber: Sriwijaya Post Ikuti kami di Rekaman Video Kondisi Gereja Santa Maria Sebelum dan Sesudah Terkena Bom Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »