www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Demi Rara Raih Juara Liga Dangdut Indonesia, Gubernur Alex ...

Posted by On 08.25

Demi Rara Raih Juara Liga Dangdut Indonesia, Gubernur Alex ...

Berita Prabumulih

Demi Rara Raih Juara Liga Dangdut Indonesia, Gubernur Alex Noerdin Sampai Harus Begini

Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin mengajak seluruh warga Sumsel untuk mendukung Tiyara Ramadhani atau Rara

Demi Rara Raih  Juara Liga Dangdut Indonesia, Gubernur Alex Noerdin Sampai Harus BeginiTribun Sumsel/ ISTPara pendukung Rara atau Ralova ketika turun ke jalan mengumpulkan uang yang akan digunakan untuk SMS Rara agar menang di kompetisi LIDA Indonesia.

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin mengajak seluruh warga Sumsel untuk mendukung Tiyara Ramadhani atau Rara dalam grand final kompetisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia pada 13-14 Mei mendatang.

Ajakan orang nomor satu di Sumsel berupa video itu dengan cepat beredar diupload warga di media sosial.

Dalam video itu, Alex Noerdin yang mengenakan baju batik lengan panjang mengajak 8,4 jiwa penduduk Sumatera Selatan yang sebagian besar memiliki handphone untuk mendukung Rara agar menjadi juara LIDA Indonesia yang ditayangkan di televisi swasta.

Baca: Menang Tipis, Sriwijaya FC Putus Rekor Buruk Atas Bhayangkara FC

"Saya mengajak warga Sumatera Selatan 8,4 jiwa yang sebagian besar memiliki handphone agar mengirim SMS sebanyak-banyaknya untuk mendukung Rara utusan kita Sumatera Selatan di Liga Dangdut Indonesia," katanya.

Adapun cara mendukung Rara agar menjadi juara dalam kompetisi dangdut itu yakni dengan mengirim SMS ke 97288 dan bisa vote melalui aplikasi bukalapak. "Ketik LIDA (spasi) RARA kirim ke 97288 atau vote ke aplikasi bukalapak. Ayu dukung wong kito," ajaknya.

Sementara di Prabumulih, di beberapa titik jalan kota Prabumulih ramai warga pendukung Rara melakukan pengumpulan uang untuk mengeboom Short Massage Service untuk Rara.

Baca: Raffi Ahmad Pamer Foto Liburan di Hongkong, Penampilan Nagita Slavina Ini Bikin Heboh Netizen

Beberapa titik jalan para Ralova mengumpulkan uang antara lain di jalan jenderal sudirman tepatnya di depan Komplek Pertamina, di jalan Prabujaya dan beberapa titik jalan lainnya.

Para pendukung Rara yang tidak hanya bapak-bapak tapi juga ibu-ibu itu rela tegak di pinggir jalan mulai pagi hingga sore mengumpulkan uang menggunakan kardus.

"Uang yang terkumpul akan kita gunakan untuk mengirim SMS untuk Rara sehingga warga kebanggaan Sumsel khususnya Prabumulih itu akan menjadi juara LIDA Indonesia," ungkap satu diantara pendukung yang mengumpulkan uang ketika dibincangi.

Baca: Tak Hanya Membobol, Maling di Palembang Ini Juga Gerayangi Tuan Rumah Saat Tidur Pulas

Pengumpulan dana dilakukan para pendukung dan Relova itu sendiri ramai menjadi perbincangan di media sosial. "Ayo kita dukung Rara dan kita terus SMS dan jangan kasih kendor sehingga Rara menang dalam LIDA Indonesia," tulis Rahmad, satu diantara warga Prabumulih dalam media sosial.

Tidak hanys turun ke jalan, bahkan para pengusaha dan petani karet yang merupakan pendukung Rara juga turut mengumpulkan uang ketika melakukan lelang untuk memenangkan gadis yang masih bersekolah di SMA Negeri 1 kota Prabumulih itu. Tampak kardus terletak di depan puluhan petani dan touke karet yang melakukan lelang jual beli karet.

"Koperasi karet maju serasan juga mendukung Rara," tulis akun facebook Rosi Sandi.(eds)

Penulis: Edison Editor: M. Syah Beni Ikuti kami di Seorang Remaja Tak Sadar Rekam Hal Mengerikan Saat Berenang di Air Terjun Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »