www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Demam Rara LIDA Mulai Terasa, Gubernur Alex Noerdin Sampai ...

Posted by On 17.09

Demam Rara LIDA Mulai Terasa, Gubernur Alex Noerdin Sampai ...

Berita Prabumulih

Demam Rara LIDA Mulai Terasa, Gubernur Alex Noerdin Sampai Keluarkan Surat Edaran

Setelah melalui tahapan kompetisi yang panjang, kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia perwakilan Sumatera Selatan yakni Tiara Ramadhani

Demam Rara LIDA Mulai Terasa, Gubernur Alex Noerdin Sampai Keluarkan Surat EdaranIstimewa/ Awan PotretRara finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA)

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Setelah melalui tahapan kompetisi yang panjang, kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia perwakilan Sumatera Selatan yakni Tiara Ramadhani atau yang akrab disapa Rara berhasil lolos dan m asuk empat besar.

Rara yang merupakan asli Prabumulih itu, akan tampil lagi bersama kontestan lain pada Jumat malam dalam konser top 4 untuk memperebutkan posisi tiga besar.

Baca: Bali United vs SFC : RD Sebut ini Pertandingan Berat, Berikut Perkiraan Line Up Kedua Tim

Gadis yang sekolah di SMA Negeri 1 kota Prabumulih itu akan bersaing dengan tiga kontestan lain yakni Selfi perwakilan Sulawesi Selatan, Ridwan perwakilan Sumatera Utara dan Arif perwakilan Sumatera Barat.

Dalam penampilan pertama pada Kamis (3/5/2018) malam, Rara mendapat poling tertinggi kedua. Anak sulung Abdul Rohim (almarhum) dan Tafyati ini diprediksi akan masuk dalam tiga besar LIDA Indonesia.

Hal itu lantaran Rara sejak mengikuti kontestan selalu menduduki urutan tinggi dalam setiap poling SMS dan Vote Bukalapak.

Dukungan untuk perwakilan Sumsel ini sendiri terus mengalir tidak hanya di berbagai media sosial namun juga dilakukan pemerintah kota Prabumu lih dan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Baca: Ditanya Soal Hubungan Dengan Yulia Mochmad, Begini Reaksi Mencengangkan Opick, Sayanya Dosa!

Bahkan Pemerintah kota Prabumulih terus menggelar nonton bareng LIDA Indonesia baik di pendopoan rumah dinas maupun di Gedung Dinas Pendidikan untuk mendukung gadis yang sejak kecil menjadi anggota teater seni binaan pemerintah itu.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Edison Editor: M. Syah Beni Ikuti kami di Untung hingga Rp 100 Juta Sekali Transaksi, Robby Abbas Ungkap Harga Artis Paling Mahal yang Ia Jual Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »