www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

3 Orang Jambore Pemuda Asal OKU Wakili Sumsel Ke Jambore ...

Posted by On 17.48

3 Orang Jambore Pemuda Asal OKU Wakili Sumsel Ke Jambore ...

Berita Baturaja

3 Orang Jambore Pemuda Asal OKU Wakili Sumsel Ke Jambore Pemuda Indonesia 2018 di Batam

Setelah berhasil menduduki juara umum ke 2 di tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), 3 (tiga) orang Jambore Pemuda Daerah

3 Orang Jambore Pemuda Asal OKU Wakili Sumsel Ke Jambore Pemuda Indonesia 2018 di BatamIstimewaPeserta Jambore Pemuda Daerah (JPD) OKU.

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA - Setelah berhasil menduduki juara umum ke 2 di tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),

3 (tiga) orang Jambore Pemuda Daerah (JPD) asal Ogan Komering Ulu (OKU) akan diterbangkan ke Batam Kepulauan Riau (Kepri).

Tiga orang perwakila n daerah bumi sebimbing sekundang ini akan bergabung bersama perwakilan lainnya untuk mewakili Sumsel bersaing ke Jambore Pemuda Indonesia 2018 di Batam Kepri pada Oktober mendatang.

Hal ini ditegaskan, Kepala Bidang (Kabid), Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kab OKU Iwan Setiawan kepada Tribun Sumsel, Kamis (11/5) melalui telepone.

Ketiga perwakilan OKU itu, kata Iwan yakni Indah Pratiwi, Rico anggara dan Andre Maulana. Saat ini persiapan karantina menghadapi JPI sudah jadi tanggungan pihak pemprov.

"Alhamduillah ada perwakilan OKU yang akan mewakili Prov Sumsel ke JPI. Semoga hasil terbaik bisa digapai,"jelasnya.

Disamping itu, Iwan menjelaskan, pada Pelaksanaan Jambore Pemuda di Kota Palembang, di Halaman DPRD Prov Sumsel sejak 7-10 Mei 2018 kemarin Jambore OKU meraih juara umum ke 2.

"Juara Umum 1 diraih oleh Kota Palembang. Juara Umum ke 3 di raih oleh Pagaralam. Kegiatan Jambore kemarin diikuti oleh 14 Kabupaten d an Kota se Sumsel," jelas Iwan, tahun depan yang menjadi tuan rumah JPD 2019, yakni Kota Pagaralam.

Iwan menjelaskan, pada ajanv JPD di Palembang kemarin, banyak yang dapat diraih boleh katagori OKU Lomba Pentas Seni jaara 3 senam poco-poco.

Olahraga Juara 1 lomba interaksi kelompok juara 2 stand terbaik lomba kebersiahan stand juara 3.

Penulis: Retno Wirawijaya Editor: Melisa Wulandari Ikuti kami di Penampakan Polwan Sulastri yang Disandera Napi Teroris, Wajah Cantik Babak Belur hingga Gigi Rontok Sumber: Google News | B erita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »