www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sudah Raih 123 Penghargaaan Nasional dan Internasional ...

Posted by On 10.29

Sudah Raih 123 Penghargaaan Nasional dan Internasional ...

Musrenbagnas 2018

Sudah Raih 123 Penghargaaan Nasional dan Internasional, Provinsi Sumsel Kembali Sabet Award

Provinsi Sumatera Selatan sukses menyabet penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah terbaik

Sudah Raih 123 Penghargaaan Nasional dan Internasional, Provinsi Sumsel Kembali Sabet AwardRelGubernur Sumsel terima penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah terbaik

TRIBUNSUMSEL.COM-Senin (30/4/2018) Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbagnas) 2018 kembali digelar dan dibuka langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi)

Provinsi Sumatera Selatan sukses menyabet penghargaan Perencanaan Pemban gunan Daerah terbaik kedua setelah provinsi Jawa Timur.

Ada yang menarik dibalik pemberian penghargaan ini. Ketika acara akan dimulai. Presiden Jokowi menolak untuk membuka acara, meski saat itu tamu undangan termasuk wapres dan sejumlah menteri kabinet telah hadir.

Rupanya presiden Jokowi menunggu Gubernur Sumsel yang saat itu terjebak macet hingga harus menggunakan sarana transportasi ojek online menuju lokasi di hotel Sahid, Semanggi Jakarta.

Selain itu provinsi Sumsel juga mendapatkan penghargaan sehingga presiden Jokowi meminta acara dimulai hingga Alex Noerdin Tiba.

Alex Noerdin naik Gojek
Alex Noerdin naik Gojek ()

Penghargaan ini tentu saja menambah deretan penghargaan yang diterima provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di era kepemimpinan Gubernur H Alex Noerdin.

Gubernur Sumsel
Gubernur Sumsel ()
Gubernur Sumsel menerima penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah terbaik
Gubernur Sumsel menerima penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah terbaik (Rel)

Beberapa waktu lalu Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memaparkan sejumlah prestasi yang diraih Pemerintah Provinsi Sumsel hingga dianugerahi berbagai penghargaan selama kepemimpinannya sebagai orang nomor di Sumsel.

Di masa jabatan pelopor sekolah gratis tersebut di periode 2 (dua) yaitu 2013-2017 sampai dengan saat ini, Sumsel telah menerima penghargaan baik nasional maupun internasional sejumlah 123 Penghargaan.

"Artinya rata-rata tiap tahun diterima 31 penghargaan atau tiap 1-2 minggu sekali Sumsel menerima penghargaan," ungkap Alex Noerdin pada pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2018 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RK PD) Provinsi Sumsel Tahun 2019 di Hotel Novotel Palembang, Kamis (12/4).

Semua penghargaan tersebut didisplay dan ditampikan pada pembukaan Musrenbang yang dihadiri Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Bapak Hadi Prabowo, Inspektur Utama Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, Roni Dwi Susanto, serta para narasumber dari kementerian dan lembaga terkait dan kepala daerah Kabupaten dan Kota se-Sumsel.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Muhamad Edward Ikuti kami di TERPOPULER: Insiden Buruk Kali Pertama, Bule Denmark Diperkosa di Mentawai, Begini Kronologi Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »