www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DWP Dispora Sumsel Gelar Lomba Senam Maumere

Posted by On 00.14

DWP Dispora Sumsel Gelar Lomba Senam Maumere

Berita Palembang

DWP Dispora Sumsel Gelar Lomba Senam Maumere

Menurut Weny kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Kartini dan dalam bentuk sosialisasi Asian Games .

DWP Dispora Sumsel Gelar Lomba Senam MaumereNetIlustrasi Lomba Senam Maumere

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumatera Selatan Hj Eliza Alex Noerdin dipastikan akan membuka lomba senam maumere yang digelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel di Halaman Kantor Dispora Sumsel 26 April besok.
Ketua Panitia Senam Maumere DWP Dispora Sumsel H L Weny Ramdiastuti mengatakan selain dihadir i oleh istri dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, juga dihadiri oleh Asisten III Pemprov Sumsel.
“Lomba ini diikuti penuh antusias oleh peserta. Sementara ini lomba akan diikuti oleh 25 peserta dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah), organisasi wanita seperti Ibu Bhayangkari, Persit, Kejaksaan dan lain sebagainya,” kata Weny, Selasa (24/4/2018).
Weny menerangkan bahwa hari ini dilakukan Technical Meeting di kantor Dispora Sumsel. Total Rp 7,5 juta akan diperebutkan pada lomba tersebut untuk 6 pemenang.
“Selain itu juga akan ada hadiah untuk tim terbaik yang dinilai keserasian secara keseluruhan, dari kostum, gerakan dan lain sebagainya,” jelasnya.
Menurut Weny kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Kartini dan dalam bentuk sosialisasi Asian Games .
Selain itu kegiatan ini yang pertama kali dilakukan oleh dinas yang menggelar lomba senam dan mandiri.
Lomba senam ini, lanjut Weny didukung oleh banyak pihak, diantaranya Anggota DPRD Sumse l Anita Noeringhati, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Irene Camelyn Sinaga, Bank SumselBabel, Sinarmas, Kurmin Halim, Kantor Pos, amanzi, JM dan lain sebagainya.
“Masih ada kesempatan bagi yang belum daftar bisa mendaftar sebelum TM jam 2 siang,” ujarnya.
Kegiatan yang mengusung tema Perempuan Indonesia Sehat dan Cerdas Siap Sambut Asian Games XVIII ini akan melibatkan juri dari instruktur-instruktur senam profesional dan berpengalaman.
“Jadi kegiatan ini mengedukasi bahwa perempuan Indonesia harus sehat supaya bisa mengurus diri sendiri, keluarga dan berguna bagi bangsa,” ujarnya.

Penulis: Weni Wahyuny Editor: Muhamad Edward Ikuti kami di Sudah Sadar, Pria Lajang Beberkan Kronologi Pingsan di Mobil dengan Bu Guru hingga Mulu t Berbusa Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »