www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dua Atlet Sumsel Turun di Kejuaraan Internasional Sambo

Posted by On 03.54

Dua Atlet Sumsel Turun di Kejuaraan Internasional Sambo

Dua Atlet Sumsel Turun di Kejuaraan Internasional Sambo

--Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melambungkan dua atlet Sambo untuk berlaga di tingkat Internasional.

Dua Atlet Sumsel Turun di Kejuaraan Internasional SamboISTDua Atlet Sumsel, Dheni Arif Fadila dan Sasli Rais saat tiba di Jakarta. Mereka mengikuti South East Asia Sambo Championship, 11 - 12 April 2018.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melambungkan dua atlet Sambo untuk berlaga di tingkat Internasional.

Dua atlet tersebut, ialah Dheni Arif Fadills (Kelas 68 kg) dan Sasli Raiz (Krlas 74 kg).

Kedua atlet tersebut turun di South East Asia Sambo Championship, 11 - 12 April 2018. Kejuaraan yang berlangsung di Lagoon Hall Hotel Sultan, Jakarta itu akan mempertemukan enam negara seperti Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapura dan Indonesia sendiri.

Menurut Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Djazuli Kuris, hal ini merupakan kebanggaan bagi Provinsi Sumsel lantaran bisa mengirimkan wakilnya untuk berlaga membawa nama Indonesia.

"Karena kemarin mereka berdua dapat emas di Seleknas, maka mereka terpilih mengisi Pelatnas. Ini patut disyukuri," ujarnya saat dikonfirmasi Sripoku.com Rabu (11/4/2018).

Di satu sisi, Djazuli yang juga mantan Walikota Pagaralam dua periode ini optimis kepada para pendekar Sambo Sumsel yang tengah berlaga ini. Sebab meski sudah selevel Internasional, tentunya menjadi motivasi bagi mereka karena tidak semua atlet bisa seberuntung itu.

"Ini tingkat Asia, perhatian datang dari Gubernur dan Presiden. Inilah yang aksn jadi spirit mereka saat bertanding, ditambah hasi l latihan mereka sebelumnya," terangnya.

Dengan demikian, Persambi Sumsel berharap dua atlet tadi dapat membawa oleh-oleh berupa medali dari kejuaraan tersebut.

"Kembali lagi, kita harus optimis.

Melihat semangat dan kemampuan anak-anak, pastinya kita mengharap dapat emas," jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U Editor: Odi Aria Saputra Sumber: Sriwijaya Post Ikuti kami di Ingat Syekh Puji dan Gadis 12 Tahun yang Dinikahinya Dulu? Kabar Terbaru Keduanya Berubah Drastis Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »