www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Seorang guru dianiaya orang tua murid

Posted by On 20.41

Seorang guru dianiaya orang tua murid

Seorang guru dianiaya orang tua murid

id pemukulan,penganiayaan,guru dipukul orang tua,pemukulan guru,siswa sekolah,menegur siswa,berita palembang,berita sumsel

Ilustrasi kekerasan,pemukulan, penganiayaan, kekerasan. (ANTARA/ Ridwan Triatmodjo)

Pontianak (ANTARA News Sumsel) - Lastini (50) seorang guru di SDN 31 Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, mengalami luka setelah dianiaya orang tua murid pada Kamis (1/3), sekitar pukul 15.45 WIB.
Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan melalui Kapolsek Meliau IPTU MR Pardosi SH saat dihubungi pada Sabtu menuturkan, tindakan ya ng dilakukan tersangka Sk, yang merupakan karyawan PTPN 13 terhadap korban, terjadi pada Kamis (3/1) saat memberikan pelajaran ekstrakurikuler di halaman sekolah.
"Sk (40) merupakan warga Dusun Kedondong, Desa Sungai Mayam, Kecamatan Meliau," kata dia.
Diduga karena tak terima anaknya ditegur sang korban selaku guru, tersangka Sk langsung mendatangi korban dengan emosi yang tak terkendali. Tanpa banyak komentar, tersangka langsung menarik kerah baju dan serta merta melayangkan "bogem mentah" ke bagian hidung sang guru yang langsung sempoyongan dan hidungnya bersimbah darah. Usai menganiaya korban tersangka langsung pergi.
Mendapati kejadian itu, warga dan para guru langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Kebun PTPN XIII Gunung Meliau, guna untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan akibat mengalami luka di bagian hidung.
"Korban sempat dirawat di rumah sakit PTPN XIII Gunung Meliau. Kan, luka di bagian hidung cukup serius dan menga kibatkan darah banyak keluar dari luka tersebut. Jadi perlu penanganan medis," ujar Pardosi.
Korban kemudian membuat laporan ke Mapolsek Meliau. Atas dugaan tindak penganiayaan tersebut, petugas Polsek Meliau langsung menindaklanjuti dengan mengamankan tersangka Sk, pada Jumat (2/3) dan langsung digelandang ke Mapolsek Meliau.
"Atas dugaan penganiayaan tersebut, tersangka kita amankan. Guna kepentingan penyidikan dan akan diperiksa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah melakukan tindak pidana," tegasnya.
Dijelaskan Pardosi, aksi brutal tersangka Sk, dipicu karena berlebihan dalam menanggapi pengaduan anaknya yang ditegur oleh sang guru.
"Tersangka ini tak bisa mengendalikan emosinya, ketika mendengarkan pengaduan anaknya. Seharusnya, sebagai orang tua dia dengan kepala dingin jika mendapatkan laporan anak. Sebab, kan belum tau benar atau salah laporannya itu," jelasnya.
Terpisah Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Muhammad Am inuddin dikonfirmasi juga turut membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya tengah ditangani oleh Polsek Meliau.
"Ya, benar kejadiannya. Saat ini masih diperiksa dan kasusnya ditangani oleh Polsek Meliau," pungkasnya.
(T.T011/B/A. Lazuardi Pewarta : Teguh IW dan M Kbusyairi
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Sumsel Polhukam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »