www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

RD khawatir kelelahan fisik pemainnya hadapi Arema FC

Posted by On 09.06

RD khawatir kelelahan fisik pemainnya hadapi Arema FC

RD khawatir kelelahan fisik pemainnya hadapi Arema FC

id sfc,sriwijaya fc,laskar wong kito,piala gubernur kaltim,rd sebut pemain sfc kelelahan,arema fc,rd,rahmad darmawan,pelatih sfc

Rahmad Darmawan (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)

....Kami sudah melalui pertandingan berat menghadapi Borneo, semoga ketika bertemu Arema di final pemain tetap menunjukan ssmangat tempur seperti itu.... Samarinda (ANTARA News Sumsel) - Kelelahan fisik para pemain menjadi kekhawatiran pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan saat menghadapi Arema FC pada laga final Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 di Stadion Utama Palaran, Samarinda, Minggu (4/3).
Ditemui wartawan di Samarinda, Sabtu, Rahmad Darmawan mengatakan, para pemainya telah menampilkan semangat tempur dan permainan yang luar biasa ketika menumbangkan tuan rumah Borneo FC melalui drama adu penalti dengan skor 8-7 (3-3) pada babak semifinal, Jumat (2/2) malam.
"Kami sudah melalui pertandingan berat menghadapi Borneo, semoga ketika bertemu Arema di final pemain tetap menunjukan ssmangat tempur seperti itu," harap pelatih yang akrab disapa RD itu.
Akibat dari pertandingan yang keras dan melelahkan selama dua jam saat menghadapi Borneo itu, Rahmad mengakui bahwa para pemainnya sangat kelelahan dan hanya punya waktu yang singkat untuk pemulihan.
"Terus terang dalam hal ini Arema lebih diuntungkan, karena kami melaui pertandingan kemarin dalam waktu lebih dari 120 menit dan kami praktis beristirahat di hotel pukul 02.00 Wita, kemudian besok kami harus bertanding lagi," ujarnya.
Dengan situasi da n kondisi yang serba tidak menguntungkan itu, RD hanya bisa memberikan suntikan moril kepada para pemainnya bahwa gelar sudah di depan mata, tinggal usaha dan kerja keras pemain untuk bisa merebutnya.
"Pada turnamen ini kami dan Arema hampir punya perjalanan yang sama, pernah menelan kekalahan dan kedua tim juga meraih tiket final di laga yang tidak mudah. Semoga pada laga nanti kami bisa memberikan permainan terbaik dan menjadi hiburan bagi pecinta bola di Indonesia," katanya.
Pada laga final, mantan pelatih timnas itu sangat yakin bahwa Arema akan tampil maksimal untuk bisa meraih gelar, namun timnya juga akan memberikan perlawanan sengit dan ingin membawa pulang Piala Gubernur Kaltim ke Palembang.
Pemain Sriwijaya FC Abimanyu menambahkan, secara fisik dan mental para pemain Sriwijaya sudah siap meladeni pasukan Arema dan optimistis meraih juara.
"Kami para pemain juga mengharapkan bisa meraih gelar, sebelum melakoni kompetisi Liga 1," jelasnya. Pewarta : Arumanto
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Olahraga Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »