www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PHRI Gelar RAKERNAS III-2018 di Palembang, Seluruh Dinas ...

Posted by On 22.45

PHRI Gelar RAKERNAS III-2018 di Palembang, Seluruh Dinas ...

PHRI Gelar RAKERNAS III-2018 di Palembang, Seluruh Dinas Pariwisata Sumsel Diimbau Untuk Hadir

PHRI Gelar RAKERNAS III-2018 di Palembang, Seluruh Dinas Pariwisata Sumsel Diimbau Untuk Hadir

PHRI Gelar RAKERNAS III-2018 di Palembang, Seluruh Dinas Pariwisata Sumsel Diimbau Untuk HadirDok Pribadi/Fadhila RahmaPerhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia kunjungi Graha Tribun, Senin (26/3/2018).

SRIPOKU.COM â€" Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia mengadakan kegiatan RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) III-2018 PHRI di Palembang, Sumatera Selatan.

Acara yang akan diselenggarakan pada 4 hingga 6 April 2018 bertujuan untuk medongkrak pariwisata Sumsel selain menggaet para investor.

Ketua Panitia Daerah RAKERNAS III-2018, Solahudin mengatakan ini adalah kegiatan tahunan dari pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia.

Baca:

Agenda Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Senin, 26 Maret 2018

Plt Bupati OKI Minta Satpol PP Data Galian C, Rentan Erosi dan Longsor

Didalam kegiatan ini juga akan berkumpulnya menteri yang berkaitan dengan pariwisata seluruh Indonesia dan akan menghasilkan output bagi suksenya kegiatan ASIAN Games 2018 dan Visit Wonderful Indonesia 2018.

“Kemarin kita dipilih untuk tuan rumah. Awalnya bersaing dengan 5 daerah yang kemudian dipilih antara 2 pilihan yakni Palembang dan Lombok, namun kita bisa mengalahkan Lombok tentunya dengan memasarkan perkembangan Sumsel yang telah pesat seperti LRT serta ASIAN GAMES 2018 nanti,” katanya saat diwawancara tim Sripoku.com, (26/3/2018).

Acara ini juga akan menghadirkan beberapa tokoh seperti Mente ri Perhubungan RI, Menteri Pariwisata RI, Menteri PU-Pera serta Gubernur Sumatera Selatan sebagai pembicara.

Solahudin menuturkan, tema dari kegiatan ini sendiri berfokus pada peran daerah dalam memajukan pariwisata.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Fadhila Rahma Editor: Fadhila Rahma Sumber: Sriwijaya Post Ikuti kami di Usai Sebut Undangan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta, Arseto Pariadji Ngaku Diteror akan Disembelih Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »