www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

pengunjung festival kampung kapitan cukup banyak

Posted by On 05.51

pengunjung festival kampung kapitan cukup banyak

pengunjung festival kampung kapitan cukup banyak

id kuliner cap go meh, cap go meh, kampung kapitan, pengujung kampung kapitan, festival cap go meh,wisata, destinasi wisata, wisata kampung kapitan

Grup perkusi drum khas Tiongkok unjuk diri pada "Youth Creative Festival" Cap Go Meh di Kawasan Cagar Budaya Kampung Kapitan Palembang, Rabu (28/2). (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/Ang/18

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pengunjung yang datang ke festival bertema Cap Go Meh di Kampung Kapitan cukup banyak sehingga diharapkan ke depan kegiatan tersebut perlu digelar l agi di lokasi tersebut.
"Yang datang berkunjung ke sini lumayan, sejak festival dibuka pada 28 Februari 2018," kata Engsui salah seorang yang membantu generasi ke-14 di Kampung Kapitan di Palembang, Jumat.
Menurut dia, festival yang diselenggarakan Pemerintah Kota Palembang itu agar Kampung Kapitan sebagai destinasi wisata sejarah kian dikenal oleh masyarakat.
"Kami berharap, ke depan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan untuk melestarikan Kampung Kapitan," ujarnya.
Ia menyampaikan, pengunjung ke Kampung Kapitan itu bukan hanya dari Palembang saja, tetapi juga dari provinsi tetangga seperti Jambi.
Berdasarkan pantauan di lokasi kampung Kapitan itu juga terdapat kuliner yang dijual oleh masyarakat dan para pengunjung juga tampak mengabdikan untuk berswafoto.
Salah seorang pengunjung Retno menyampaikan, baru pertama kali berkunjung ke Kampung Kapitan.
"Ini pertama kali saya ke sini dan kebenaran juga ada tugas kampu s," tuturnya sambil berswafoto di lokasi tersebut.
Senada dengan pengunjung lainya Lia, dirinya berkunjung ke Palembang karena selain Kampung Kapitan juga banyak terdapat obyek wisata lain seperti Pulau Kemaro, Bukit Siguntang, Plaza Benteng Kuto Besak, Kawah Tengkurap dan Kampung Al Munawar. Pewarta : Susilawati
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Pariwisata Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »