www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Atlet OKU berprestasi di porprov Sumsel terima bonus Rp604 juta

Posted by On 03.34

Atlet OKU berprestasi di porprov Sumsel terima bonus Rp604 juta

Atlet OKU berprestasi di porprov Sumsel terima bonus Rp604 juta

id porprov, porprov sumsel,atlet, atlet oku terima bonus,bonus atlet,atlet berprestasi,para atlet oku

Arsip - Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan X di Stadion Petanang Kota Lubuklinggau, (24/5) Minggu (Dokumen Humas Pemprov Sumsel)

Baturaja (ANTARA News Sumsel) - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan memberikan bonus dalam bentuk uang dengan nilai total sebesar Rp604 juta kepada atlet berprestasi di wilayah itu yang telah menyumbangkan medali pada Pekan Olahraga Provinsi Sum atera Selatan yang diselenggarakan di Palembang beberapa waktu lalu.
"Pemberian bonus dalam bentuk uang bagi atlet berprestasi asal Kabupaten OKU karena telah menyumbangkan medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ogan Komering Ulu (OKU), Topan di Baturaja, Kamis.
Bonus uang dengan total senilai Rp604 juta itu langsung diberikan oleh Bupati OKU, Kuryana Azis di Gedung Sanggar Kesenian Baturaja (SKB) pada Rabu (28/2) malam.
Dia mengungkapkan, dalam ajang Porprov Sumsel atlet asal Kabupaten OKU sukses menyumbangkan medali dengan rincian 25 emas, 25 perak dan 31 perunggu.
"Total bonus yang kami berikan adalah sebesar Rp604 juta bersumber dari dana APBD OKU 2018," ungkapnya.
Pemberian bonus tersebut, kata dia, sebagai bentuk penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU untuk para atlet sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah diraih dengan me ngharumkan nama daerah setempat.
Dia berharap, dengan pembberian reward tersebut para atlet lebih meningkatkan lagi prestasinya agar bisa mendapatkan medali yang lebih banyak lagi dalam ajang perlombaan lainnya.
"Bagi atlet yang belum menang jangan putus asa, sebab kegagalan adalah kemenangan yang tertunda," ujarnya. Pewarta : Edo Purmana
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Olahraga Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »