www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kate Middleton sumbangkan potongan rambut untuk amal

Posted by On 05.40

Kate Middleton sumbangkan potongan rambut untuk amal

Kate Middleton sumbangkan potongan rambut untuk amal

id Kate Middleton,putri inggris,sumbang rambut,berita palembang,Kensington Palace,pengobatan radiasi,badan amal,rambut asli

Kate Middleton. (Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Kate Middleton dikenal memiliki rambut panjang yang indah yang kini diam-diam disumbangkan untuk badan amal.
Ketika rambutnya dipotong di Kensington Palace musim panas lalu, Kate dikabarkan meminta pada penata rambutnya, Joey WHeeler, untuk memanfaatkan potongan rambutnya agar berguna. Mereka memutuskan untuk mengirim rambut itu ke badan ama l yang membuat rambut palsu untuk anak-anak yang menjalani perawatan kanker.
Menurut Sunday Express, rambut sepanjang tujuh inci itu dikirim tanpa nama ke badan amal bernama Little Princess Trust. Organisasi itu membuat wig dari rambut asli dan menyumbangkannya pada anak-anak yang rambutnya rontok akibat kemoterapi dan pengobatan radiasi.
"Sungguh membahagiakan berpikir bahwa seseorang, di suatu tempat - mungkin lebih dari satu orang- menerima wig yang berisi rambut Puteri Kate," kata Helen Creese, juru bicara amal itu pada People, menambahkan, "Itu adalah niat yang sangat mulia dan fantastis untuk meningkatkan kesadaran, dan rambutnya indah, kamu semua ingin punya rambut seperti itu!"
Dibentuk pada 2006 oleh pasangan Wnedy dan Simon Tarplee untuk mengenang putri mereka, Hannah, yang meninggal akibat kanker pada 2005, badan amal itu telah membuat lebih dari 5.500 wig untuk anak-anak yang sakit --laki-laki dan perempuan-- dan mereka butuh 7-10 donasi u ntuk membuat satu wig.
Tidak hanya Kate Middleton yang mendonasikan rambutnya untuk alasan mulia. Harry Styles juga pernah menyumbangkan rambutnya untuk badan amal ini pada 2016.
Pewarta : -
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Gaya Hidup Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »