www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Staf kepresidenan pantau penyelesaian LRT Palembang

Posted by On 00.13

Staf kepresidenan pantau penyelesaian LRT Palembang

Staf kepresidenan pantau penyelesaian LRT Palembang

id Darmawan Prasojo,proyek infrastruktur sumsel,pembangunan lrt,proyek lrt,Asian Games,pembangunan infrastruktur,Menteri Perhubungan,prospek infrastruktu

Arsip- Sejumlah pekerja melakukan pemasangan pemasangan slabtrack dan rel Light Rail Transit (LRT) / kereta ringan . (ANTARA Sumsel/Nova Wahyudi/dol/17)

....kalau sudah mentok segera laporkan dan kami akan dukung sepenuhnya, kata Darmawan Prasojo.... Palembang (ANTARA News Sumsel) - Deputi I Kantor Staf Presiden Darmawan Prasojo terus memantau dan m endukung sepenuhnya percepatan penyelesaian pembangunan jalur kereta api ringan (LRT) Palembang, Sumatera Selatan.
"Saya selama ini rutin memantau perkembangan pembangunan di daerah untuk melihat pembangunan infrastruktur yang dibiayai pemerintah pusat," kata Darmawan, usai rapat perkembangan pembangunan Sumsel, di Palembang, Rabu.
Rapat yang dilaksanakan di Palembang ini sekaligus untuk mengevaluasi pembangunan infrastruktur pendukung Asian Games 2018.
Dia mengatakan, bila dilihat secara keseluruhan di Sumsel lebih proaktif dalam pembangunan infrastruktur.
Karena itu, pihaknya siap mendukung supaya infrastruktur yang dikerjakan cepat selesai dan tepat waktu.
"Jadi apa pun masalahnya, kalau sudah mentok segera laporkan dan kami akan dukung sepenuhnya," ujar dia.
Ia mengingatkan tidak perlu ragu-ragu dalam bekerja terutama untuk penyelesaian pembangunan infrastruktur pendukung Asian Games.
Sekdaprov Sumsel Nasrun Umar mengatakan, Pempro v Sumsel terus berupaya dengan cepat menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi agar pembangunan LRT di Palembang dapat selesai tepat waktu.
Dia mengakui, memang banyak permasalahan dari awal pembanguanan LRT, tetapi berkat kerja sama para pihak, permasalahan tersebut dapat diatasi.
Progres secara keseluruhan pembangunan LRT di Palembang, bagian yang sudah diselesaikan mencapai 85 persen lebih.
Pihaknya ingin lebih cepat menyelesaikan pembangunan jalur kereta api ringan tersebut, sehingga dapat digunakan.
Rapat dipimpin langsung Sekdaprov Sumsel Nasrun Umar ini merupakan tindak lanjut dari surat Menteri Perhubungan tentang kebutuhan eskalator dan lift untuk keseluruhan 13 stasiun LRT di Palembang.
Pewarta : Ujang Idrus
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Palembang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »