www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Seluruh siswa diliburkan akibat kasus kesurupan

Posted by On 21.46

Seluruh siswa diliburkan akibat kasus kesurupan

Seluruh siswa diliburkan akibat kasus kesurupan

id sekolah,kesurupan,kemasukan jin,berita palembang,SMPN 2 Kecamatan Lubuk Besar

Arsip- Sejumlah siswa kesurupan. (ANTARA Sumsel/E Permana)

Koba (ANTARA News Sumsel) - Pihak SMPN 2 Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meliburkan seluruh siswanya selama satu minggu karena kasus kesurupan yang sering menimpa siswanya.
Wakil Kepala Sekolah SMPN 2 Lubuk Besar, Afriadi Sintong, di Lubuk Besar, Senin, mengatakan belakangan ini sejumlah siswa sering kesurupan sehingga sekolah terpaksa meliburkan siswa selama satu minggu penuh.
"Kami meliburkan siswa atas persetujuan Dinas Pendidikan Bangka Tengah karena khawatir kasus kesurupan ini menimbulkan korban karena kondisinya sudah parah," katanya.
Sebelum diliburkan pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi dengan Dinas Pendidikan Bangka Tengah dan diambil keputusan seluruh siswa diliburkan selama satu minggu.
"Keputusan siswa diliburkan karena pihak sekolah akan mengatasi kasus ini sehingga benar-benar aman dan siswa tidak merasa takut lagi kembali bersekolah," katanya.
Pihaknya belum bisa memastikan seperti apa kronologis kasus yang membuat banyak siswa kesurupan karena saat ini masih mencari tahu apa pemicunya.
"Yang pasti meliburkan siswa selama seminggu ini bukan keputusan sepihak tetapi sudah dimusyawarahkan bersama Dinas Pendidikan untuk kebaikan bersama," katanya.
(T.KR-AMD/R. Mulyadi)
Pewarta : Ahmadi
Editor: Aang Sabarudin
COPY RIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Sumsel Lintas Daerah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »