www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Produk Jepang diminati warga Palembang

Posted by On 04.00

Produk Jepang diminati warga Palembang

Produk Jepang diminati warga Palembang

id produk jepang,Miniso PSX,berita palembang,berita sumsel,OPI mall,aksesoris telepon genggam,handphone

Asisten miniso PSX Hean sedang merapikan barang-barang produk jepang (ANTARA Sumsel/Susilawati/Ang/18)

Palembang (Antaranews Sumsel) - Beragam produk dari Jepang yang dijual di mal di Kota Palembang cukup diminati warga setempat karena harganya yang relatif terjangkau.
"Untuk produk-produk yang kami jual ini langsung didatangkan dari Jepang," kata Asisten Miniso PSX, Hean di Palembang, Rabu.
Menurut dia, berbagai macam produk yang dijual tersebut seperti tas anak-anak hingga dewasa, kemudian aksesoris telepon genggam (handphone), minyak wangi atau parfum, alat-alat tulis, ikat pinggang dan lainnya.
"Berbagai macam produk yang kami jual ini merupakan barang-barang kekinian yang harganya juga terjangkau oleh masyarakat," katanya.
Harga barang itu mulai dari Rp14.900 sampai yang paling tinggi sekitar Rp329 ribu.
Pengunjung yang datang ke sini pada akhir pekan sekitar 1.000 orang perhari, sedangkan hari biasa sekitar 700-800 orang perhari.
Lebih lanjut ia menjelaskan, hingga saat ini untuk Kota Palembang sudah ada tiga cabang yaitu di OPI mall, Palembang Square dan Palembang Icon.
Ia mengaku, di setiap tempat itu produk yang dijual berbeda-beda, dan belum tentu ada di tempat lain, tetapi ada juga yang sama.
Rencananya pada akhir Februari 2018 akan dibuka di PTC, karena melihat antusias masyarakat yang banyak berbelanja, ujarnya.
Selain di Kota Palembang dan kota-kota besar di Indone sia, untuk gerai ini juga sudah dibuka di Jambi, Bengkulu dan Lampung untuk wilayah Sumbagsel.
Pada tahun 2018 ditargetkan sekitar 100 cabang yang akan dibuka di sejumlah mall dan daerah, katanya.
(T.KR-SUS/I016)
Pewarta : Susilawati
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Bisnis Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »