www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persiba cari pemain non-bintang masuk tim inti

Posted by On 18.45

Persiba cari pemain non-bintang masuk tim inti

Persiba cari pemain non-bintang masuk tim inti

id sepak bola, persiba, liga 2, pesepak bola, pssi, liga profesional, timna, pt lib

Ilustrasi (Dokumen Antara)

Balikpapan (ANTARA Sumsel) - Persiba Balikpapan memutuskan untuk mencari pemain yang sebelumnya bermain secara rutin di musim sebelumnya meski bukan pemain bintang.
"Kami belajar dari pengalaman musim lalu," kata Pelatih Persiba Wanderley Junior, Minggu.
Pemain yang bermain rutin atau pilihan tim inti suatu kesebelasan, walaupun bukan nama besar diharapkan punya sentuhan semangat kebersamaan dengan selur uh anggota tim yang sudah ada.
Dengan pola itu, akan ada 4 pemain baru bergabung dengan Beruang Madu saat menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta hingga 2 minggu mendatang.
"Mereka berasal dari klub-klub Liga 1," senyum Wanderley. Ini sebab Persiba menargetkan kembali bermain di level tertinggi sepakbola Indonesia musim depan, atau promosi kembali ke Liga 1.
Menurut Wanderley, para pemain baru ini baru bergabung setelah Piala Presiden selesai. Pelatih bertangan dingin yang pernah menukangi klub di Thailand dan Malaysia itu juga menambahkan bahwa pemain baru yang akan bergabung tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan Persiba, yakni striker, stopper dan bek kiri.
Dengan demikian saat ini Persiba sudah memiliki 20 pemain, dimana 16 pemain reguler dan 4 pemain magang dan akan ditambah 4 lagi.
Hal kembali berlaga di Liga 1 musim mendatang, para pemain, pelatih, dan manajemen bahkan membuat komitmen tentang ini. Komitmen itu dibuat agar seluruh komponen tim fokus pada tujuan itu.
"Pada pemain saya minta keseriusan dan kerja kerasnya sesuai perannya masing-masing di lapangan. Begitu juga dengan ofisial dan manajemen untuk mewujudkan target tersebut," tegas Wanderley.
Kompetisi Liga 2 kemungkinan akan mulai diputar pada pertengahan Maret 2018 dengan sistem kompetisi yang masih belum diumumkan PSSI.
Pewarta : Novi Abdi
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Olahraga Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »