www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Payo Kite Dukung Mita di Liga Dangdut Indonesia !

Posted by On 07.02

Payo Kite Dukung Mita di Liga Dangdut Indonesia !

Payo Kite Dukung Mita di Liga Dangdut Indonesia !

Prestasi membanggakan kembali diukir oleh oleh putri terbaik dari Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang We

Payo Kite Dukung Mita di Liga Dangdut Indonesia !SRIPOKU.COM/ISTMita Musari peserta asal Muba bersaing di Liga Dangdut Indonesia.

SRIPOKU.COM, SEKAYU--Prestasi membanggakan kembali diukir oleh oleh putri terbaik dari Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan terpilih mewakili Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), yakni Mitamusari (16) atau yang lebih dikenal akbar dengaan sapaa Mita.

Prestasi yang diukir Mita yakni berhasil menyisihkan 3.000 lebih peserta di tingkat Provinsi Se Sumatera Selatan (Sumsel), dan berhak maju dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia yang akan tayang Live di Indosiar pada 28 Januari 2018.

Dukungan tersebut akan diberikan oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, dimana orang nomor satu di Bumi Serasa Sekate akan menonton langsung penampilan Mita di Indosiar.

"Besok saya akan hadir di Indosiar dan memberikan dukungan kepada Mita secara langsung. Ayo masyarakat Muba tontong langsung penampilannya dan jangan lupa berikan dukungan kepada Mita melalui SMS,"kata Dodi.

Tidak hanya itu saja, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi turut memberikan dukunhan penuh kepada Mita. Bahkan sudah mengirimkan beberapa kali SMS kepadanya.

"Malam ini Pak Bupati kita H Dodi Reza Alex Noerdin akan hadir secara langsung pada acara pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia. Ayo seluruh masyarakat Muba saksikan dan dukung secara langsung Mita," kata Wakil Bupati Muba Beni Herndei, Minggu (28/1/18).

Lanjut kader PDI Perjuangan ini, dukungan secara langsung sangat p enting karena Mita berhasil maju dan mewakili Sumsel. "Aku la dem ngirim sms , pagi ikak la due kali ngirim. Payo kirimlah pulek kamu-kamu, bantu share juga agar Mita memberikan penampilan yang terbaik,"ungkapnya.

Sebelumnya, Mita juga melakukan audiensi secara langsung kepada Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin. Pada kesempatan tersebut bahwa ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut diikutui dari 34 Provinsi di tanah air dimana Mita merupakan Perwakilan Sumsel dan satu satunya dari Musi Banyuasin.

"InsyaAllah tanggal 28 Januari 2018 nanti akan tampil live di Indosiar dan saya bersyukur bisa mewakili Muba pada ajang tersebut" ungkap siswi kelas Tiga SMA Muhammadya Ulak Paceh itu.

Penulis: Fajeri Ramadhoni Editor: Odi Aria Saputra Sumber: Sriwijaya Post Ikuti kami di VIDEO: Dengar Pidato Jokowi, Anggota DPR Pakistan sampai Pukul-pukul Meja Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »