www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mularis Djahri pastikan mendaftar ke KPU Palembang

Posted by On 06.41

Mularis Djahri pastikan mendaftar ke KPU Palembang

Mularis Djahri pastikan mendaftar ke KPU Palembang

id pilkada, kpu, calon, pasangan, pasangan wali kota, mu;aris, daftar ke kpu, daftar, pilkada 2018

Sekretaris DPD Hanura Sumsel memberikan pengarahan kepada pengurus dan kader partai. (Foto Antaranews Sumsel.com/18/Yudi Abdullah)

...Dengan persiapan maksimal, diharapkan bisa diraih kesuksesan mengantarkan pasangan Mularis Djahri-Syaidina Ali mewujudkan Palembang Baru sesuai dengan slogan cerdas kotanya, sejahtera warganya... Palembang (Antaranews Sumsel) - Bakal calon Wali Kota Palembang Mularis Djahri dipastikan akan mendaftar ke Komis i Pemilihan Umum setempat karena sudah memenuhi persyaratan yang diperlukan.
Kepastian Mularis Djahri mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang diungkapkan Sekretaris DPD Partai Hanura Sumatera Selatan Zakaria Abas ketika melakukan pertemuan dengan pengurus partai, kader, dan tim pemenangan bakal calon wali kota itu di Palembang, Senin.
Menurut dia, dukungan partai politik kepada Ketua DPD Hanura Sumsel Mularis Djahri itu sudah memenuhi persyaratan minimal 10 kursi untuk maju menjadi calon wali kota periode 2018-2023.
Begitu pula dengan wakilnya yang selama ini belum pasti, sehari sebelum memasuki masa pendaftaran ke KPU pada 8-10 Januari 2017, sudah ditetapkan Syaidina Ali, mantan Kepala Dinas Perhubungan Palembang dan Kadispora Sumsel yang akan mendampingi Mularis memimpin Kota Palembang.
"Setelah melakukan berbagai pertimbangan dalam menentukan figur wakil wali kota dan komunikasi poltik yang cukup panjang akhirnya ditetapkan Syaidina Ali s ebagai wakil Mularis dan diperoleh dukungan partai politik yang akan mengantarkan mendaftar ke KPU Palembang yakni Partai Hanura, Golkar, dan PPP," ujarnya.
Dia menjelaskan, pendaftaran Mularis menjadi bakal calon wali kota sebelumnya direncanakan dilakukan pada hari pertama dibukanya pendaftaran oleh KPU, Senin ini, namun karena ada hal-hal yang masih perlu dilakukan persiapan ditunda hingga hari terakhir, Rabu (10/1).
"Dengan persiapan maksimal, diharapkan proses pendaftaran bisa berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang berarti hingga pelaksanaan pilkada pada Juni 2018 bisa diraih kesuksesan mengantarkan pasangan Mularis Djahri-Syaidina Ali mewujudkan Palembang Baru sesuai dengan slogan cerdas kotanya, sejahtera warganya," kata Zakaria.
Editor: Yudi Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Sumsel Polhukam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »