www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Herman Deru gunakan strategi sentuh hati masyarakat

Posted by On 00.30

Herman Deru gunakan strategi sentuh hati masyarakat

Herman Deru gunakan strategi sentuh hati masyarakat

id herman deru,pilkada sumsel,calon gubernur sumsel,deklarasi calon gubernur sumsel,berita palembang,berita sumsel

Bacagub dan Bacawagub Sumsel Herman Deru dan Mawardi Yahya saat deklarasi di BKB Palembang. (ANTARA Sumsel/Susilawati/Ang/18)

Palembang (Antaranews Sumsel) - Bakal calon gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyatakan akan menggunakan strategi untuk menyentuh hati masyarakat dengan sopan santun, dan menyampaikan visi serta misi berupa program nyata, tidak hanya slogan.
Herman Deru menyampaikan strategi tersebut di se la-sela Deklarasi Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018-2023 yang diusung Partai Nasdem, PAN dan Hanura di Palembang, Minggu.
"Kita bersama partai pengusung Partai Nasdem, PAN dan Hanura kita akan memasuki wilayah Sumsel sampai ke pelosok-pelosok. Kita ajak masyarakat utamanya yang pro perubahan," katanya yang berpasangan dengan Mawardi Yahya.
Ia mengatakan, setelah deklarasi ini mereka akan ke KPU dan baru ke lapangan sesuai zona yang telah ditetapkan KPU setelah nantinya ditetapkan menjadi calon.
"Rencananya kita akan mendaftar di KPU Sumsel pada 9 Januari 2018," ujar Herman Deru yang juga mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut.
Sementara mengenai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel yang diperkirakan empat pasang, menurutnya makin banyak calon makin baik.
Ia menilai, secara umum masyarakat Sumsel sudah sangat paham politik, sudah dewasa berpolitik maka ketika kita menyampaikan visi m isi kita mereka akan menilai.
Pada pilkada 2018 Herman Deru-Mawardi Yahya mengajak masyarakat Sumsel untuk menuju keadaan yang lebih baik dan lebih maju dengan cara memprogramkan pemerataan pembangunan di seluruh pelosok, tidak hanya terfokus di satu daerah saja.
Pilkada Sumsel secara serentak 2018 diikuti sembilan kabupaten dan kota ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur.
(T.KR-SUS/A013)
Pewarta : Susilawati
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Sumsel Polhukam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »