www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cagub Sumsel janji hidupkan kembali berobat gratis

Posted by On 11.06

Cagub Sumsel janji hidupkan kembali berobat gratis

Cagub Sumsel janji hidupkan kembali berobat gratis

id herman deru,cagub sumsel,janji cagub sumsel,Mawardi Yahya, berobat gratis,sekolah gratis sumsel,berita palembang,berita sumsel,pilkada sumsel

Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel . (ANTARA Sumsel/Nova Wahyudi/dol/18)

Palembang (Antaranews Sumsel) - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018-2023, Herman Deru-Mawardi Yahya menyebutkan janji politik mereka untuk menghidupkan kembali sekolah dan berobat gratis yang selam a ini tidak jalan.
"Masyarakat menginginkan program-program yang dulu pernah dicetuskan yang ternyata tidak jalan seperti sekolah dan berobat gratis, karena itu akan kita hidupkan kembali," kata Bakal Calon Gubernur Sumsel, Herman Deru di sela-sela deklarasi di Palembang, Minggu.
Menurut dia, pelayanan nyata kepada masyarakat dan tentunya juga perbaikan ekonomi masyarakat.
Selain itu yang diharapkan masyarakat Sumsel pemerataan pembangunan infrastruktur yang tidak hanya terfokus di satu daerah, katanya.
Ia menuturkan, program unggulan yang pertama tentu menyejahterakan masyarakat. "Itu sudah pasti bingkai, tapi kita akan memperbaiki roda ekonomi masyarakat utama meningkatkan harga-harga komoditas hasil kebun rakyat seperti karet, beras dan kelapa sawit," katanya.
Pada kesempatan itu, Herman Deru menyatakan, ada yang paling penting saat berkumpul bersama masyarakat di Benteng Kuto Besak ini, yaitu guna bersepakat guna mengukuhkan diri untuk Sum sel bersama partai pengusung (Partai Nasdem, PAN dan Hanura), masyarakat dan relawan, untuk menjadikan Sumsel yang lebih baik dan lebih maju.
Dia mengucapkan terima kasih pada partai pengusung, hingga hari ini kami dapat menyatakan diri sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.
"Saya bersama Mawardi Yahya mengajak kita semua meraih kemenangan dengan kesopanan dan kesantunan," ujarnya.
Korwil DPP Partai Nasdem, Irma Suryani menegaskan, Partai Nasdem tegak lurus untuk memenangkan pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya.
Pada deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Herman Deru-Mawardi Yahya itu, juga dihadiri Korwil DPP Partai Nasdem Irma Suryani, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN Edi Agus Yanto, Ketua DPP Partai Hanura Fauzi H Amro, dan semua jajaran dari ketiga partai pengusung.
Pilkada serentak 2018 diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.
(T.KR-SU S/S. Muryono)

Pewarta : Susilawati
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Sumsel Polhukam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »