www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bank Sumsel Babel bantu 225 rompi petugas kebersihan

Posted by On 03.16

Bank Sumsel Babel bantu 225 rompi petugas kebersihan

Bank Sumsel Babel bantu 225 rompi petugas kebersihan

id bank sumselbabel,berita palembang,bantuan rompi,rompi kebersihan,petugas kebersihan

Dirut Bank SumselBabel M Aidil (ANTARA Sumsel/Feny Selly/Ang/17)

Baturaja (ANTARA News Sumsel) - Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menyerahkan bantuan 225 lembar rompi untuk petugas kebersihan di daerah itu.
Pimpinan Bank Sumsel Babel Syariah setempat, Fitrianti, Senin, bantuan rompi ini bersumber dari dana Bina Lingkungan bank tersebut untuk mendukung program Pemerintah K abupaten OKU dalam meraih piala Adipura untuk kedua kalinya.
"Kami Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Baturaja siap mendukung dan menyukseskan program pemerintah untuk kemajuan OKU di bawah pimpinan Bupati Kuryana Azis dan Wakil Bupati Johan Anuar," kata Fitrianti.
Sementara Bupati Kuryana Azis mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi managemen Bank Sumselbabel mendukung Pemerintah Kabupaten OKU untuk mendapatkan piala Adipura yang kedua kalinya.
Bupati yang baru saja mendapatkan penghargaan "Leadership Award" dari Kementerian Dalam Negeri ini berharap dukungan terus dilanjutkan dimasa mendatang.
Apalagi, kata bupati, sudah sepantasnya perusahaan di Kabupaten OKU bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten OKU.
"Mudah-mudahan perusahaan dan bank lainnya yang ada di Kabupaten OKU ikut tergerak seperti Bank Sumsel Babel," katanya.
(T.KR-EDO/I016)
Pewarta : Edo Purmana
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Sumsel Ekmon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »