www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wapres usulkan DPR pakai kursi "anti ngantuk"

Posted by On 09.03

Wapres usulkan DPR pakai kursi "anti ngantuk"

JK: Cegah kubu Setya Novanto gagalkan Munaslub

id jk, wapres, jusuf kalla, munaslub golkar, cegah kubu setnov, ad/art golkar, setnov, setya novanto

Dokumentasi - Wakil Presiden RI M.Jusuf Kalla (ANTARA FOTO/Saptono)

Malang (ANTARA Sumsel) - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan peraturan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART) akan mencegah potensi kubu pro-Setya Novanto menggagalkan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar.
"Ya, yang menentukan ada AD/ART, bahwa 2/3 yang minta munaslub harus dijalankan," kata JK yang juga politisi senior Partai Golka r kepada pers di lingkungan Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, Senin.
Terkait waktu penyelenggaraan Munaslub Golkar, Wapres meminta publik untuk menunggu karena pada intinya sebagian besar Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat I dan II menghendaki dan telah mengirimkan permintaan munaslub kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar.
"Tunggu saja," tegas JK.
Sebelumnya, Koordinator Generasi Muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia khawatir terhadap kekuatan pro-Setnov di internal Golkar, terutama di tingkat DPP, berpotensi menggagalkan penyelenggaraan munaslub.
Doli menilai sikap DPP yang tidak segera merespons surat rekomendasi atau usulan 2/3 lebih DPD merupakan indikasi kuat bahwa di tubuh DPP ada orang-orang Setya Novanto yang masih tidak menginginkan munaslub. Pewarta : Azizah Fitriyanti
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2017Sumber: Antara Sumsel Polhukam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »