www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kepala Penerangan Kodam II/Sriwijaya diganti

Posted by On 20.39

Kepala Penerangan Kodam II/Sriwijaya diganti

Kepala Penerangan Kodam II/Sriwijaya diganti

id kapendam diganti, kapendam II srijaya, Letkol Inf Imanulhak, Letkol Inf Choiril Anwar, kapendam

Dokumentasi- Letkol Inf Imanulhak (kanan) (dok.sumselprov.coi.d)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Kepala Penerangan Kodam II/Sriwijaya diganti dari Letkol Inf Imanulhak kepada Letkol Inf Choiril Anwar yang sebelumnya bertugas di Mabes TNI AD.
Kapendam yang baru Letkol Inf Choiril Anwar mengatakan di Palembang, Rabu, pihaknya akan terus menjalin kerja sama dengan media di daerah ini.
"Kami akan terus berupaya mempertahankan kebersamaan dan kekompakan dengan wartawan di wilayah Kodam II Sriwijaya ini yang meliputi Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yaitu Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung, dan Lampung," ujar dia.
Sebab kekompakan itu penting dilakukan sebagai modal utama dalam meningkatkan kinerja agar komunikasi dan informasi yang diberikan semakin cepat.
Sementara Kapendam yang lama Letkol Inf Imanulhak mengatakan, pihaknya berterima kasih atas dukungan media selama ini, meski dia hanya menjabat empat bulan tetapi keakrabatan antara Kodam dan media dinilai sangat kental.
Dengan adanya Kapendam yang baru ini diharapkan kinerja semakin meningkat, tambah dia.
Sebelumnya Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq atas nama Pangdam pada saat serah terima jabatan Kapendan dan beberapa pejabat Kodam mengatakan, alih tugas hal yang biasa dan itu sebagai penyegaran.
Selain itu alih jabatan diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
Letkol Inf Im anulhak selanjutnya menjabat Kababinminvetcad Kodam II/Sriwijaya, sedangkan Letkol Inf Choiril Anwar sebelumnya menjabat Pabandiya 1 Binsat Mabes TNI AD. Pewarta : Ujang Idrus
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2017Sumber: Antara Sumsel Polhukam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »