www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dukungan suporter Sriwijaya FC mengalir ke Rahmad Darmawan

Posted by On 00.50

Dukungan suporter Sriwijaya FC mengalir ke Rahmad Darmawan

Dukungan suporter Sriwijaya FC mengalir ke Rahmad Darmawan

Pewarta : Dolly Rosana id sriwijaya fc, sfc, laskar wong kito, rahmad darmawan, sepak bola, liga indonesia, go-jek traveloka, liga 1

Rahmad Darmawan (ANTARA/Andika Wahyu/ama)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Dukungan kelompok suporter Sriwijaya FC mengalir ke pelatih Rahmad Darmawan jika benar akan direkrut manajemen klub menjadi arsitek tim musim depan.
Ketua Suporter Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel Eddy Ismail di Palembang, Rabu, mengatakan dukungan diberikan ke mantan pelatih Sriwijaya FC tak lain karena pernah berjasa membawa tim menjuarai kompetisi Liga Indonesia.
"Rekam jejaknya jelas, artinya kualitas tidak usah diragukan lagi. Jika memang 'RD', jelas kami dukung," kata Edy.
Saat ini santer terdengar bahwa manajemen klub telah mendapatkan tanda tangan pelatih kelahiran Metro, Lampung itu yang pernah membesut Sriwijaya FC dari 2007-2010.
Mengenai hal ini, Eddy memilih bungkam. "Meski saya tahu, tapi tidak etis jika informasi dari saya, tetap harus dari manajemen klub dulu," kata dia.
Senada, Ketua Umum Ultras Palembang Agung Fahrulrozi mengatakan bahwa Sriwijaya FC hampir pasti mendapatkan tanda tangan Rahmad Darmawan yang saat ini menjadi pelatih T-Team Malaysia. "Sepertinya sudah pasti RD," kata Agung.
Agung mengatakan dirinya sangat mendukung RD sebagai pelatih Sriwijaya FC karena memiliki visi dan misi yang jelas untuk membawa tim menjadi juara.
Hanya saja, ia mewanti-wanti, bahwa manajemen klub harus siap "kanto ng" karena biasanya RD sudah memiliki skuat "The Dream Team".
"Bisa jadi tim yang sekarang ini akan di "bedol desa". Termasuk pemain lokal, tapi tidak usah takut, jika pemain lokal berkualitas, saya yakin pasti dipertahankan," kata dia.
Hingga kini manajemen Sriwijaya FC masih bungkam mengenai siapa pelatih "Laskar Wong Kito" musim depan. Pengumuman resmi akan dilakukan pada 20 November 2017 oleh Presiden Klub, Dodi Reza Alex. Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2017Sumber: Antara Olahraga Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »