www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bentuk Hargai Jasa Para Pahlawan, Kodim Palembang Laksanakan Kegiatan Ini

Posted by On 17.32

Bentuk Hargai Jasa Para Pahlawan, Kodim Palembang Laksanakan Kegiatan Ini

Bentuk Hargai Jasa Para Pahlawan, Kodim Palembang Laksanakan Kegiatan Ini

Bentuk Hargai Jasa Para Pahlawan, Kodim Palembang Laksanakan Kegiatan Ini

Bentuk Hargai Jasa Para Pahlawan, Kodim Palembang Laksanakan Kegiatan IniTribunsumsel.com/M ArdiansyahPrajurit Kodim 0418 Palembang yang dipimpin Dandim Letkol Inf Romas Herlandes melakukan pembersihan di Taman Makan Pahlawan, Sabtu (4/11/217).

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guna mengenang jasa para pahlawan dan sebagai penghormatan atas jasa pahlawan.

Kodim 0418 Palembang bersama anggota kepolisian dan organisasi masyarakat menggelar bakti sosial dengan mempersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntan g, Sabtu (4/11/2017).

Bakti sosial yang langsung di pimpin Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Romas Herlandes, memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November mendatang.

Komandan Kodim 0418 Palembang Letkol Inf Romas Herlandes disela bersih-bersih makam pahlawan menuurkan, kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dengan pihak kepolisian dan organisasi masyarakat.

"Ini sebagai benuj wujud rasa syukur atas perjuangan para pahlawan yang berjuang memerdekakan bangsa Indonesia. Bersih-bersih makam pahlawan yang melibatkan semua lapisan masyarakat ini lanjut sebagai bentuk cinta dan menghargai jasa para pahlawan," katanya.

Salah satu cara menghargai jasa para pahlawan, dengan membersihkan tempat peristirahatan terakhir sebagai simbol menghargai jasa-jasa para pahlawan.

Sangat penting bagi generasi muda untuk menghargai jasa para pahlawan. Karena, berkat perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan harta bahkan jiwa mereka hanya untuk memerdekakan Indonesia.

"Sebagai generasi penerus bangsa, semangat yang ada jangan sampai luntur. Contoh kecil saja kesediaan kita merawat tempat peristirahatan terkahir mereka, ini salah satu wujud bagaimana kita menghargai mereka. Disamping itu kita juga mengisi kemerdekaan dengan cita-cita perjuangan mereka," pungkas Dandim.

Penulis: M. Ardiansyah Editor: Melisa Wulandari Ikuti kami di Tragis! Polisi Nganjuk Tewas hingga Berlumuran Darah saat Olahraga di Lapangan, Begini Kejadiannya Sumber: Tribun Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »