www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sumatera Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gol larut bawa MU menang 2-0 atas Derby

Posted by On 07.35

Gol larut bawa MU menang 2-0 atas Derby

Gol larut bawa MU menang 2-0 atas Derby

id Romelu Lukaku,Manchester United,gol pemain mu,Piala FA,berita sumse,berita palembang,berita sumsel,derby country

Romelu Lukaku (Antarasumsel.com/AFP)

Manchester (Antara/Reuters) - Gol-gol larut dari Jesse Lingard dan penyerang Romelu Lukaku membantu Manchester United mencapai putaran keempat Piala FA, ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas tim Championship (strata kedua) Derby County pada Jumat (Sabtu WIB).
Tim tamu terlihat akan memaksakan pertandingan ulangan sebelum Lingard mencetak gol melalui tembakan "first time"nya pada menit ke-84 untuk menjadi gol keempatnya dalam empat pertandingan setelah sepasang golnya saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Burnley di Liga Inggris dan dua gol lagi saat mereka menang 2-0 atas Everton.
Lukaku, yang kembali dari cedera kepala dan masuk sebagai pemain pengganti saat turun minum untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan, menggebrak dan melepaskan tembakan keras melewati kiper Scott Carson menjelang pertandingan usai ketika Derby menaikkan semua pemainnya untuk mencari gol penyama kedudukan.
Hasil ini menggembirakan manajer United Jose Mourinho, yang memuji Lingard dan Carson setelah ia melakukan serangkaian penyelamatan gemilang.
"Itu merupakan tembakan hebat dari Jesse Lingard ke sudut atas, ia sedang berada dalam momen kepercayaan diri di mana berbagai hal berjalan lancar untuk dia," kata Mourinho kepada BBC.
"Ia merupakan profesional yang bagus dan pemuda fantastis di ruang ganti."
"Saya merasa bahwa kami begitu dekat un tuk mencetak gol dan kami tidak pernah berhenti mencoba. Namun ketika Anda melewati 80 menit dan gol tidak juga tercipta, Anda mencemaskan pertandingan kedua. Namun tim tetap berusaha maka saya tahu gol dapat saja tercipta."
United menyia-nyiakan serangkaian peluang ketika upaya Lingard mengenai tiang gawang dengan tembakannya beberapa menit sebelum ia memecah kebuntuan, dan Marcus Rashford juga menanduk bola mengenai tiang gawang pada babak pertama.
Carson mengawal gawang dengan bagus saat mendapat sejumlah sepakan jarak jauh, termasuk tiga sepakan dari Paul Pogba ketika United kesulitan untuk menemukan jalan untuk mematahkan pertahanan tim tamu yang terorganisir cukup rapi.
Meski lebih banyak ditekan sepanjang pertandingan, Derby sempat melakukan sejumlah gempuran berbahaya ketika bek Marcus Olsson dan gelandang Tom Lawrence nyaris mengemas gol untuk "The Rams," yang akhirnya kemasukan pada fase akhir pertandingan.
Carson hanya menangkap angin ketika Lingard melepaskan tembakan ke sudut kiri atas dari jarak 18 meter, dan dengan Derby yang berupaya membukukan gol balasan, Lukaku melaju untuk mencetak gol ke-16nya untuk United di semua kompetisi.
Penerjemah: RF

Pewarta : -
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Olahraga Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »