Sidratul Muntaha Pimpin AMSI Sumsel

Sidratul Muntaha Pimpin AMSI Sumsel PALEMBANG, KabarMedan.com | Hasil Konferensi Wilayah (Konferwil) I Asosiasi Media...

Sidratul Muntaha Pimpin AMSI Sumsel

PALEMBANG, KabarMedan.com | Hasil Konferensi Wilayah (Konferwil) I Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sumsel menetapkan Sidratul Muntaha sebagai Ketua periode 2017-2020, yang terpilih secara aklamasi.

Pemimpin Redaksi (Pemred) fornews.co terpilih secara aklamasi setelah dari 10 anggota konferwil yang digelar di Lord Cafe & Resto Palembang, Senin (13/11/2017).

“Kami berharap semua anggota yang sudah tergabung untuk lebih mematuhi apa yang sudah ditetapkan sesuai dengan AD/ART AMSI. Setelah konferwil ini, seluruh anggota juga diharapkan untuk lebih memperkenalkan organisasi ini kepada semua pengguna media,” katanya.

BACA JUGA

Pelindo 1 Berikan Bantu an Untuk Panti Asuhan Besok, AMSI Sumut Gelar Konferwil Pertama Yonda Sisko Pimpin AMSI Sumatera Barat Peace Train Masa Depan Indonesia di Kalangan Milenial Forda UKM Sumut Edukasi Hukum dan Sosialisasi Perizinan Bagi UMKM

Untuk masa kerja tiga tahun ke depan, pihaknya telah mempersiapkan program kerja internal dan eksternal. Mulai dari membantu semua anggota AMSI Sumsel yang belum ter verifikasi ke Dewan Pers, mengarahkan rekan-rekan Pemred yang belum melakukan uji kompetensi, serta bersinergi dengan semua pihak. “Hal yang paling penting itu, anggota juga segera melengkapi semua persyaratan kelengkapan sebagai anggota AMSI,” ujarnya.

AMSI Sumsel diharapkan dapat menciptakan forum diskusi dan mempererat relasi antar industri media, dan pengampu kepentingan lainnya. Selain itu, dapat menerapkan standarisasi perusahaan media digital yang disesuaikan dengan tumbuh kembangnya industri digital di Indonesia.

Koordinator AMSI Wilayah Sumatera, Agus Perdana mengatakan, ada beberapa wilayah yang sudah melakukan konferwil untuk wilayah sumatera diantaranya Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Sumatera Selatan. “Ada beberapa daerah lagi yang kita dorong yaitu Kepri, Lampung dan Aceh,” ucapnya.

Agus mengingatkan, bahwa AMSI bukan underbow dari organisasi profesi jurnalis. Karena, anggotanya bukan saja dari AJI, tapi ada PWI. Tapi memang di sini yang disyaratkan bergabung di organisasi perusahaan media siber ini, tentu sudah berbadan hukum.

“Anggota AMSI harus menyamakan mindset dan harus dibangun dengan semangat kebersamaan, bukan konflik. Seperti ada slogan bersaing di jalanan, bersatu di pangkalan. Jadi, hari ini adalah sejarah AMSI di Sumsel dengan 10 media pendiri,” pungkasnya. [KM-03]

Komentar Kamu

Sumber: Google News | Berita 24 Sumsel

COMMENTS

Tulis Artikel
Nama

Edukasi,2,Hiburan,4,Lokal,4,
ltr
item
Berita 24 Sumatera Selatan: Sidratul Muntaha Pimpin AMSI Sumsel
Sidratul Muntaha Pimpin AMSI Sumsel
http://kabarmedan.com/wp-content/uploads/2017/11/AMSI-SUMSEL-696x398.jpg
Berita 24 Sumatera Selatan
http://www.sumsel.berita24.com/2017/11/sidratul-muntaha-pimpin-amsi-sumsel.html
http://www.sumsel.berita24.com/
http://www.sumsel.berita24.com/
http://www.sumsel.berita24.com/2017/11/sidratul-muntaha-pimpin-amsi-sumsel.html
true
4513003229324985515
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy